Surabaya, (07/09/2020). Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya, Dr. ISTIWIBOWO, S.H., M.H., melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekretaris Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya pada Senin Pagi pukul 10.00 WIB pada tanggal 07 September 2020 bertempat di Aula Gedung Administrasi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya.

Adapun Pejabat yang dilantik yaitu Bapak MARDIUS SEPTIADI, S.H. Jabatan Lama Sekretaris Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Makassar. Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 547/SEK/Kp.I/SK/VIII/2020 Tanggal 07 Agustus 2020 tentang Promosi dan Mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pada Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan Di Bawahnya.

Dalam Sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya berpesan agar Sekretaris yang baru dilantik dapat meneruskan program kerja Sekretaris yang lama untuk persiapan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Para Pejabat Struktural dan Fungsional Kepaniteraan, serta Bapak / Ibu Hadirin lainnya. (kp)